Ojol mau kredit motor. Mau di acc GAMPANG

Gampang kok Ojek Online klo mau kredit motor ga perlu kuatir. klo rajin toh ojol juga penghasilannya lumayan. Cukup lah hasilnya buat bayar cicilan motor.

Nah disini kenapa saya sampai membahas OjOl. Karena setelah sekian lama saya berkecimpung dalam dunia penjualan sepeda motor ternyata banyak calon pembeli saya adalah OjOl atau calon OjOl. Mereka kebanyakan kesulitan untuk bisa mengakses kredit sepeda motor. Tetapi bagi saya hal tersebut gampang kok di atasi. yang penting calon pembeli mempunyai keseriusan untuk membeli sepeda motor. Nah disini kenapa Ojol banyak di reject oleh leasing? Karena leasing menganggap penghasilan ojol itu tidak tetap tidak stabil pemasukannya. Selain itu banyak juga memang ojol ojol yang gagal lunas. Walaupun leasing juga tidak memperhitungkan sebagian kreditur mereka sebenarnya Ojol juga.

Nah saya disini bisa kok memberikan trik dan solusi agar pengajuan kredit sepeda motor anda bisa di setujui oleh leasing. Trik dan solusinya yaitu ada saat anda wa ke no saya. Soalnya kalo saya bahas di sini orang leasing akan membaca dan mereka tidak mau menerima data dari saya.

Demikian pembahasan dari saya dan saya mendukung anda yang ingin mengajukan kredit sepeda motor dan semoga anda dapat mempercayakannya kepada saya untuk pembelian sepeda motor anda

Life is a choice

go go go jek jek jek