Pake revo 110 iritnya kebangetan. 15 ribu udah buat seharian.

Image and video hosting by TinyPic
Nah Revo x ama revo fit motor murah dan paling irit. 1 liter menempuh jarak 55 km. 15 ribu juga udah seharian buat muter2 jakarta engga habis.
Image and video hosting by TinyPic
Ngga tanggung tanggung harganya cuma 14 jutaan dp 500 ribu cicilan 600 rb an jadi ga perlu ribet ongkos. iritnya medit bensin cicilannya ringan. tinggal gas joss motor baru.

Nah jangan tanya kenapa saya membahas revo? ya karena sepeda motor yang paling ekonomis ya guys. Memang saya lebih suka membahas motor pasaran. Alias sepeda motor yang banyak dipakai orang. Nah khusus revo emang sih peminatnya tidak sepopuler beat maupun vario. Namun sebenarnya sepeda motor ini dalam hal komsumsi BBM sangat evisien. Sepeda motor revo secara konsumsi BBM lebih irit dari pada sepeda motor beat atau vario. Selain itu selisih harga sepeda motornya juga lumayan jauh lebih murah berkisar 3 jutaan. Bila kita menggunakan revo dalam 1 lt premium bisa menempuh jarak 55 km. Penggantian sparepat juga sangat hemat karena engga pakai cvt alias pakai rantai biasa cukup ganti fullset gear ama karet tromol udah beres dan ongkosnya paling banyak 200 ribu. bandingkan kalau motor matic pake cvt minimal kita harus ganti fullset roler sama penbelt belum lagi rumah roller suka kena, belum lagi ganti silk, belum lagi ganti kampas otomatis dan rumah kampas otomatis, selain itu kita juga mesti ganti secara rutin oli gear. selain itu penyakit motor beat vario dan spacy juga sama standar dua belakang yang suka rusak. Pernya tidak bisa narik atau mengangkat lagi. Bayak pemakai matic yang males atau jarang memakai standar dua malah membuat standarnya motornya cepet rusak.Seandainya kita mengupas biaya yang harus dikeluarkan untuk servis matic jelas lah bisa habis satu juta rupiah lebih. Nah kalo revo mah ga ada kendala kendala yang seperti itu. karena motor itu menggunakan teknologi lama. Cuma kalo buat pemakaian itung jarak dan penghematan jelas menang revo. Maka dari itu saya sarankan buat bapak atau ibu yang ingin punya motor baru asal irit murah ya pilihlah revo. apalagi klo buat ng bit super irit BBM ga ada yang ngalahin iritnya kecuali motor modifikasi.