Scopy Sporty dan Scopy Stylish Gaya Retro Anak Muda

Nah Ini loh model terbarunya scopy gaya retro sangat cocok untuk anak muda. Gaya tidak terbatas untuk laki laki namun juga pas untuk perempuan. Scopy memang memiliki daya tarik yang menggiurkan buat para muda mudi dan remaja. Terbukti dari sekian banyak produk scopy yang terjual pembelinya sebagian besar adalah kaum muda dan kaum milenial. Saat ini scopy menjadi salah satu produk Honda yang jumlah permintaannya melebihi produksi. Oleh sebab itu terkadang saat membeli produk tersebut di deller sepeda motor tertentu tidak serta merta tersedia dan pembeli harus bersabar melakukan pemesanan terlebih dahulu atau “inden”. Nah itulah makanya AHM menetapkan Down Payment untuk produk tersebut cukup tinggi. Bahkan lebih tinggi dari Vario, GTR, dan produk lainnya yang mempunyai harga cash lebih tinggi. Saya juga kurang mengerti mengapa AHM atau Honda mengeluarkan kebijakan tersebut.

Bagi para penggemar scopy hal tersebut tentunya tidak menjadi masalah yang terpenting bagi mereka adalah bisa mendapatkan produk yang mereka inginkan. Meskipun mereka harus inden dan membayar Dp yang lebih tinggi dari produk lainnya hal tersebut tidak menjadi masalah selama mereka bisa mendapatkan produk tersebut.

Nah disini saya menawarkan produk tersebut. Buat rekan muda dan kaum milenial yang barang kali berminat dan ingin bisa memiliki sepeda motor bergaya retro dengan desain terbaru. Produk produk 2018 bagi pencintanya jika masih tersedia produk kami bisa informasikan.

wuaaa ha ha