Nah agan agan dan agan wati nih bagi yang ingin mecari sepeda motor matic dengan harga ekonomis serta nyaman untuk dikendarai saya menyarankan untuk memilih Honda Beat Pop. Nah kenapa beat pop karena bukan saja harga yang murah tetapi juga kualitas yang sangat memukau. Berikut ini akan saya tampilkan fitur fitur produk ini yang pasti sudah menggunakan teknologi mutakhir. Produk ini juga memiliki desain yang wanita memukau. Baiklah kita bahas fitur fitur tersebut.
SECURE KEY SHUTTER Parkir menjadi lebih aman dengan system penguncian bermagnet yang kuat, mengurangi resiko pencurian. Teknologi ini termasuk mutakhir karena dipakai juga untuk produk lain dengan harga yang lebih mahal.
COMBINED DIGITAL PANEL METER Kombinasi panel meter analog dan digital kini hadir semakin canggih, membuat informasi berkendara lebih mudah terbaca.
PARKING BRAKE LOCK Mencegah motor loncat saat mesin dihidupkan dan lebih nyaman saat berhenti di tanjakan atau turunan.
Combi Brake System Fitur canggih yang memudahkan keseimbangan pengereman roda depan dan belakang secara tepat. Lebih praktis, serta nyaman di semua kondisi jalan.
3.7 LITER FUEL TANK Kapasitas tangka bahan bakar yang lebih besar. Membuat lebih nyaman saat berkendara jauh. Nah kalau hitung jarak kira kira dari monas sampai dengan subang cukup sekali isi bbm.
Side ā Stand Switch. Mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun sehingga mencegah pengendara lupa menaikkan standar samping.
Bagasi Luas II Liter Membawa banyak barang bukan lagi masalah dengan bagasi luas serbaguna.
New TUBELESS TIRE AND WHEEL DESIGN Berkendara ke mana saja tetap nyaman dan aman dengan ban tubeless dan tampil keren dengan desain velg baru.
Nah berikut spesifikasi lainnya
Tipe Mesin | 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP |
Volume Langkah | 108,2 cc |
Sistem Suplai Bahan Bakar | Injeksi (PGM-FI) |
Diameter X Langkah | 50 x 55,1 mm |
Tipe Tranmisi | Otomatis, V-Matic |
Rasio Kompresi | 9,5 : 1 |
Daya Maksimum | 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm |
Torsi Maksimum | 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm |
Tipe Starter | ACG Starter, Pedal & Elektrik |
Tipe Kopling | Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering |
Tipe Rangka | Tulang Punggung |
Tipe Suspensi Depan | Teleskopik |
Tipe Suspensi Belakang | Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal |
Ukuran Ban Depan | 80/90 – 14 M/C 40P – Tubeless |
Ukuran Ban Belakang | 90/90 – 14 M/C 46P – Tubeless |
Rem Depan | Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal |
Rem Belakang | Tromol |
Sistem Pengereman | Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS) |
Panjang X Lebar X Tinggi | 1.867 x 678 x 1.074 mm |
Tinggi Tempat Duduk | 735 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1.256 mm |
Jarak Terendah Ke Tanah | 140 mm |
Curb Weight | 94kg (Tipe CW), 95kg (Tipe CBS dan CBS-ISS) |
Kapasitas Tangki Bahan Bakar | 3,7 liter |
Kapasitas Minyak Pelumas | 0,7 liter pada Penggantian Periodik |
Tipe Baterai Atau Aki | Baterai 12V-3Ah, Tipe MF (Tipe CW dan CBS), Baterai 12V-5Ah, Tipe MF (Tipe CBS-ISS) |
Sistem Pengapian | Full Transisterized, Baterai |
Tipe Busi | NGK MR9C-9N/DENSO U27EPR9-N9 |
Ilustrasi gambar mesin